Salzburg VS Liverpool, Kekalahan Salzburg Atas Liverpool 2-0

Liga Champions kini sedang menjadi bahan perbincangan. Banyak tim atau klub yang harus bertanding agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Liga Champions ini semakin seru dan ramai di setiap pertandingan. Hal ini dapat dilihat dari pertandingan di grup E Liga Champions antara Salzburg vs Liverpool.

Pada pertandingan kali ini grup E diramaikan dengan duel antara Salzburg melawan Liverpool. Seperti yang diketahui bahwa pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Salzburg VS Liverpool Dalam Liga Champions

Dari berbagai pertandingan dapat dilihat bahwa performa Liverpool semakin meningkat. Hal ini juga dapat dilihat dari pertandingannya melawan Salzburg kali ini.

Hasil yang cukup memuaskan bagi Liverpool. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan tim asuhan Jesse Marsch.

Pasalnya, pada pertandingan hari ini, tim asuhan Jesse Marsch harus menerima kekalahan. Salzburg harus menerima kekalahan dengan skor 2-0 atas Liverpool.

Hal ini tentunya menjadi peluang besar bagi Liverpool. Mengingat pertandingan ini berlangsung sebagai tiket ke babak selanjutnya. Dengan kemenangan ini sudah dipastikan bahwa Liverpool akan melaju ke babak 16 besar nantinya.

Pertandingan Salzburg vs Liverpool memang cukup mengesankan. Hal ini membuat pendukung Liverpool puas dan bangga dengan hasil yang dicapai tim kebanggaan mereka.

Berbeda dengan Salzburg yang harus menerima kekalahan dan telak pada skor 2-0. Skor ini juga mengakhiri pertandingan pada grup E pada posisi ketiga.

Hasil ini memang menjadi kesempatan emas bagi tim Liverpool. Namun sebaliknya bagi Jessen Marsch yang harus menyesali hasil pertandingan ini lantaran tim asuhannya harus kalah.

Laga pamungkas ini memang cukup menarik. Dengan performanya dan kerja sama antar pemain yang bagus membuat Liverpool dapat unggul dua angka. Hal ini membuat Salzburg harus mengakui kekalahannya dan tidak bisa menyusul tim lain ke babak 16 besar.

Pertandingan yang mempertemukan Salzburg vs Liverpool ini menjadi pelajaran bagi tim asuhan Jessen Marsch. Seperti yang diketahui bahwa performa tim Salzburg menurun. Terlebih lagi pada saat menghadapi Liverpool.

Salzburg VS Liverpool, Jessen Marsch Kecewa

Hasil pertandingan yang seru memang harus menjadi penyesalan bagi Jessen Marsch. Hal ini juga sempat diungkapkan langsung oleh pelatih Salzburg tersebut.

Sebenarnya Jessen Marsch masih beranggapan bahwa tim asuhannya bisa membawa pulang kemenangan atas Liverpool. Terutama bagi Jessen Marsch ini adalah laga terakhirnya pada Liga Champions musim ini.

Dalam pertandingannya kali ini, Salzburg sudah melakukan penyerangan berulang kali. Namun hal tersebut tidak berpengaruh apapun.

Liverpool terus bertahan dan akhirnya menyerang balik dengan menembakkan bola ke gawang. Hal ini memang berbanding terbalik dengan Salzburg yang tidak bisa berkutik ketika dihadapkan di depan gawang The Reds.

Jessen Marsch juga mengakui kekalahannya karena performa timnya kurang maksimal dalam melawan Liverpool. Pertandingan Salzburg vs Liverpool ini harus membawa penyesalan bagi Jessen Marsch.

Marsch juga sempat mengungkapkan bahwa lini pertahanan Liverpool sangat kuat dan tidak mudah untuk dibobol. Hal ini lebih diperkuat dengan salah satu pemain di lini pertahanan.

Van Dijk merupakan sosok pemain yang bertugas di lini pertahanan. Marsch mengatakan bahwa pemain ini sangat berpengaruh pada Liverpool, terutama pada lini pertahanan.

Pertandingan antara Salzburg vs Liverpool ini membuat Liverpool harus mengisi kembali stamina dan lebih bersiap. Karena tim dengan julukan The Reds ini akan bertanding di babak 16 besar.